-->

Postingan Pertama

Ini adalah postingan pertama dari blog yang sederhana ini, sebagai langkah awal untuk belajar sekaligus meresmikan sebuah blog dengan tema macem-macem. Dengan berbekal pengetahuan yang sedikit, saya berusaha untuk mencoba ikut-ikutan membuat blog, agar dunia bloger semakin ramai dengan kehadiran blog yang sederhana ini. hehehe..

Sesuai dengan tema blog saya ini yaitu macem-macem, isinya pun nanti juga akan mengikuti judulnya. Yaitu menyangkut macem-macem, tidak terfokus pada suatu bahasan sebanyak pengetahuan yang saya miliki. Karena belajar menurut saya tidak ada batasnya, selama masih diberi nafas, alangkah baiknya jika kita pergunakan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu di dunia ini.

Mengawali sesuatu itu memang sulit, tapi saya yakin dengan keseriusan, tekun dan ulet insyaallah kelak akan ada kemudahan, selama kita masih berusaha untuk bisa. Tidak mungkin manusia dilahirkan di dunia langsung pintar, semua kepandaian pasti melalui proses belajar. Nah, untuk itu saya sebagai blogger newbie, tentunya pasti akan mengalami kesulitan. Namun semua kesulitan pasti akan ada jalan keluar. Untuk itu, bagi sobat-sobat yang sudah jago dalam soal blog mengeblog, saya mengharap banyak sekali bantuan dan dukungannya.

Blog yang sederhana ini adalah sebagai wadah tempat menampung pelajaran-pelajaran yang telah saya dapatkan, baik itu pelajaran tentang ngeblog maupun pelajaran tentang komputer. Karena saya menyadari kalau saya ini mempunyai penyakit yang sulit dihilangkan yaitu LUPA. Untuk mengantisipasi dan meminimalis penyakit lupa ini, saya berencana akan menulis semua pengalaman yang telah saya dapatkan dari berkeliling kesana kemari.

LihatTutupKomentar