Carlo Ancelotti, Pelatih Baru Bayern Munchen

Carlo Ancelotti telah menyetujui kontrak dengan Bayern Munchen untuk menggantikan Pep Guardiola pada akhir musim. Ia mengumumkan bahwa akan bergabung dengan klub dalam beberapa hari ke depan setelah Pep memutuskan untuk meninggalkan Jerman. Oleh karena itu Bayern bergerak cepat untuk mendekati mantan pelatih Milan, Chelsea, PSG dan Manager Real Madrid ini. Setelah absen dalam waktu yang cukup panjang sejak meninggalkan klub Spanyol, sudah saatnya untuk tampil lagi untuk melatih para pemain. 

Setelah tiga tahun melatih Bayern Munchen, rencananya Pep Guardiola tidak ingin memperpanjang kontraknya. Pada Sabtu sore ini Bayern akan bermain d diharapkan Pep bisa mengumumkan kepergiannya dari klub asal Jerman ini.

Pelatih yang telah memenangkan tiga kali Liga Champion ini teah setuju untuk mengambil alih posisi Guardiola yang telah memenangkan liga di dua musim selama di Bayern. Klub-klub di Bundesliga juga yakin bahwa berita akan kepergian Guardiola dari Bayern tidak akan membawa dapak bagi para pemain. Dengan Thomas Muller, Xabi Alonso, Jerome Boateng dan Javi Martins yang akan menandatangani kontrak pada hari Jum'at.

Guardiola sendiri tidak akan kekurangan kesempatan untuk klub-klub lain yang menantinya seperti Manchester City, Chelsea, bahkan mungkin Manchester United yang sedang mencari manager baru.