Manchester United Menginginkan Yoshinori Muto Untuk Mengisi Lini Depan

Manchester United sedang mempersiapkan dana sebesar £10 juta pada bursa transfer minggu depan. Sasaran utamanya adalah pemain asal Jepang Yoshinori Muto yang digadang dipersiapkan untuk mengisi lini depan MU.

Perjuangan Louis Van Gaal musim ini memang kurang mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam 14 pertandingan terakhir hanya mendapatkan 15 gol saja di semua kompetisi. Itulah mengapa dengan menarik Yoshinori Muto diharapkan dapat mempertajam lini depan Manchester United. Sementara saat masih memiliki dua striker yaitu Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Yoshinori Muto sendiri telah mencetak 7 gol dalam 14 pertandingan untuk Klub Mainz. Pemain 23 tahun ini pindah ke chelsea pada musim panas lalu dan bergabung dengan Mainz pada bulan Mei dimana ia berhasil mencetak 26 Gol dalam 59 pertandingan.

Sebenarnya Muto masih terikat kontrak dengan Mainz hingga tahun 2019, namun klub Bundesliga ini masih bisa dirayu jika klub Inggris tersebut berani mengajukan tawaran.

Muto memiliki kecepatan dan kekuatan fisik yang mumpuni dan telah terbukti berhasil mencetak banyak gol serta kemampuan menahan bola juga merupakan aset utamanya. Dia pun sangat tertarik untuk bermain di Liga Premier.