-->

Merampingkan Traffic Alexa

Setelah blog ini terhenti langkahnya beberapa bulan, nampaknya alexa traffic nya pun sudah berubah menjadi No Data, alias ndak ada nilainya sama sekali. :D. Sebenarnya bukan masalah sih, tapi alangkah lebih baiknya jika dioptimasi lagi. Dan setelah saya coba posting dan blogwalking lagi akhirnya muncul juga angkanya, walaupun nilainya kalau dirupiahkan cukup untuk beli 10 HP. Haha..


Mempunyai blog dengan Trafic Alexa yang ramping terkadang jadi dambaan blogger, apalagi blogger matre kayak saya.. hehe.. Tapi sayang saya masih belum tahu jelas bagaimana sebenarnya cara yang sip, mantab, untuk memperamping alexa traffic ini. Berdasarkan hasil pencarian saya di mbah gugle, salah tiga caranya adalah dengan memperbanyak posting dan blogwalking, memasang widget alexa dan membuat artikel yang nyrempet-nyrempet si mbak alexa.com ini.

Sebenarnya postingan ini hanyalah sebagai bahan percobaan saya pada cara yang ketiga yaitu membuat postingan tentang alexa. Yah.. semoga saja manjur.

Bagaimana menurut pengalaman sobat-sobat, adakah cara yang lebih manjur lagi selain ketiga cara diatas? Mohon bantuannya ya.. hehe..
Terima kasih sebelumnya.
LihatTutupKomentar