Bercengkrama di Pantai Malimbu Lombok

Semilir angin pantai diiringi dengan deburan ombak nan eksotis, menghilangkan segala penat yang saya rasakan ketika berada di pantai malimbu, Lombok Utara. Rasa nyaman semakin terasa menikmati indahnya suasana pantai bersama sang kekasih tercinta. Kami berjalan berdua diatas pasir lembut, sembari bercanda ria. Lantas duduk diatas pasir pantai nan lembut untuk menghirup udara segar sembari mengabadikan moment indah ini dengan kamera pocket yang saya bawa.


Saat kami tiba disana, pantai ini memang sepi, hanya beberapa pengunjung saja yang datang. Fasilitasnya juga dibilang masih minim sekali. Saat itu, hanya pedagang cilok yang kami temui untuk sekedar membeli camilan. Dan hanya terdapat satu buah toilet saja yang memang disediakan untuk pengunjung. Jalan masuknya pun masih belum begitu memadai. Tapi beberapa pengunjung saya lihat juga ada yang sedang asik bermain kano.

Mungkin saja, pada waktu saya datang kesana bertepatan dengan hari kerja, jadi tidak banyak pengunjung yang datang hingga nampak sepi.

Pantai ini memang tak seramai pantai senggigi dengan segala kelengkapan fasilitas dan akomodasinya. Tapi saya sangat menikmati keindahan pantai dengan ombaknya yang tenang.

Satu lagi yang membuat pantai malimbu nampak eksotis, melihat hamparan lautan dari atas bukit. Yah, sebelum sampai ke jalan masuk pantai, di pinggir jalan sudah tersedia memang tempat untuk menikmati keeksotisan hamparan laut biru pantai malimbu dari kejauhan. Biasanya dimanfaatkan oleh para pengunjung yang sedang dalam perjalanan menuju gili trawangan. Istirahat sejenak di bukit malimbu untuk menghilangkan rasa capek dan menyegarkan fikiran.